Find Us On Social Media :

Ngaku Masih Malu Bertemu Orang, Kondisi Terbaru Ken Admiral Diungkap Sang Ibu, Alami Ini Usai Videonya Viral

Kondisi Ken Admiral.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Terungkap kondisi terkini Ken Admiral korban penganiayaan Aditya Hasibuan anak perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin Hasibuan.

Dikatakan sang ibu, Elvi, kondisi kedua mata anaknya itu masih sering sakit dan berdenyut akibat dihantam bertubi-tubi oleh Aditya Hasibuan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 28 April 2023, mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di United Kingdom itu bahkan tak kuat melihat cahaya.

"Kondisikan saat ini sudah balik sekolah, cuma biji matanya saja masih sakit sampai sekarang kiri dan kanannya. Sekarang dia berdenyut dan tidak bisa melihat cahaya akibat efek benturan benda tumpul itu kan,"kata Elvi Indri saat ditemui di Polda Sumut, Kamis (27/4/2023).

Elvi menjelaskan, Ken mengalami trauma. Selain itu, ia juga malu bertemu orang lain setelah video dirinya digebuki anak AKBP Achiruddin Hasibuan viral di media sosial.

Sebelumnya, anak perwira menengah Polri di Polda Sumut, AKBP Achiruddin terekam menganiaya mahasiswa yang berkuliah di luar negeri bernama Ken Admiral pada 22 Desember tahun 2022 lalu di Jalan Guru Sinumba, Kecamatan Medan Helvetia.

Peristiwa ini dilakukan dihadapan AKBP Achiruddin tanpa dilerai.

Atas kejadian ini korban mengalami luka di tubuh dan wajahnya karena dihajar bertubi-tubi.

Polisi menyatakan Aditsyah Hasibuan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Baca Juga: Lina Jubaedah Berubah Drastis Sejak Dekat dengan Teddy Pardiyana, Rizky Febian Sebut Sikap Tak Masuk Akal Ini: Kayak Udah Bukan Mama

Kemudian, AKBP Achiruddin dicopot dari jabatannya sebagai Kabag Bin Ops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut. Kini dia ditempatkan ditempat khusus di Bid Propam Polda Sumut.