Find Us On Social Media :

Viral Curhatan Dokter Forensik, Syok Periksa Mayat Wanita Simpanan Orang Penting, Muntah hingga Nyaris Pingsan Gegara Organ Vital Penuh Belatung

Ilustrasi mayat

GridHot.ID - Viral cerita seorang dokter forensik Stephanie Yulianto.

Pasalnya, Stephanie Yulianto menceritakan kasus aneh yang pernah dialami di ruang autopsi.

Ketika itu, Ia bersama tim forensiknya, memeriksa jenazah wanita yang baru meninggal dan berusia sekitar 20 tahun.

Dilansir dari wartakotalive.com, Dokter Spesialis Forensik Stephanie Yulianto menceritakan pengalaman salah satu kasus aneh yang dialaminya di ruang autopsi.

Dimana Stephanie Yulianto bersama tim forensiknya, memeriksa jenazah wanita yang baru meninggal dan berusia sekitar 20 tahun.

Waktu menerima mayat itu dari polisi, kata Stephanie, diinformasikan bahwa yang bersangkutan adalah wanita simpanan dari seorang pria yang memiliki kedudukan penting dan kaya.

Saat memeriksa mayat wanita tersebut, kata Stephanie, ia dan tim forensiknya sangat kaget, shock, ngeri dan terkejut.

Bahkan kata Stephanie salah satu anggota tim forensiknya sampai muntah-muntah dan nyaris pingsan.

"Saya sendiri saat itu kaget, syok waktu mendapatkan temuan itu. Sampai saya merinding. Sekarang saja waktu saya inget-ingat itu tuh saya merinding," kata Stephanie di akun YouTubenya @Dokter Stephanie yang dilihat Wartakotalive.com, Kamis (27/4/2023).

"Karena yang saya dapatkan di tubuh korban itu saya menemukan di organ vitalnya banyak sekali keluar belatung," ujar Stephanie.

Awal kejadian kata Stephanie ia mendapat kiriman jenazah perempuan berusia 20 tahunan yang baru meninggal.

Baca Juga: Misteri Mayat Terbungkus Karung di Rumah Dokter di Tegal, Ini Sosok Terduga Pelaku Pembunuhan yang Sempat Dikira Korban