Find Us On Social Media :

Masih Tertidur Pulas, Seorang Ayah Tega Tusuk Anak Kandung Menggunakan Pisau Dapur Sampai Meninggal, Ibunya 3 Hari Tak Dirumah

Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra, memegangi tersangka pembunuh anak kandung di Desa Putat lor, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Seorang ayah tega menusuk anak kandungnya yang tengah tertidur pulas hingga tewas.

Ia menusuk punggung anaknya berkali-kali menggunakan pisau dapur.

Korban yakni perempuan berinisial AK (9) yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 30 April 2023, AK meninggal dunia usai dibunuh oleh bapak kandungnya M Qo'dad Afa'lul alias Afan (29) di rumah kontrakan di Desa Putat lor, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Pelaku merupakan warga Manukan kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya, yang belum lama mengontrak rumah di lokasi kejadian tersebut untuk ditinggali bersama keluarga.

Sementara peristiwa pembunuhan tersebut terjadi Sabtu (29/4/2023).

"Kejadiannya setelah subuh, sekitar pukul 04.30 WIB, di rumah kontrakan di Desa Putat lor.Korban saat itu sedang tidur tertelungkup, kemudian ditusuk berkali-kali oleh tersangka," ujar Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra di Polres Gresik, Sabtu.

Erika menjelaskan, penusukan terhadap korban dilakukan tersangka dengan menggunakan pisau dapur berukuran 30 sentimeter.

Beberapa tusukan yang dilakukan oleh tersangka pada saat kejadian, ada yang hingga mengenai jantung dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Ungkap Keistimewaan Sedekah, Makin Pelit Makin Hilang Hartanya

"Ada 21 bekas tusukan pisau dapur, semuanya di bagian punggung korban.