Find Us On Social Media :

Ustaz Abdul Somad Bongkar 6 Amalan Sederhana Agar Orang Tua Masuk Surga, Bisa Langsung Dipraktekkan

Ilustrasi orang berziarah ke keluarganya yang sudah meninggal dunia

Gridhot.ID - Ustaz Abdul Somad menjelaskan tentang amalan yang bisa membantu orang tua yang sudah meninggal dunia agar bisa masuk surga.

Ustaz Abdul Somad mengungkapkan ada enam amalan yang bisa dipraktekkan untuk mendoakan orang tua yang sudah wafat agar bisa masuk surga Allah SWT.

Berikut penjelasan selengkapnya dari Ustaz Abdul Somad.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dalam Islam, para anak yang sudah ditinggalkan orang tua mereka bisa mengirimkan doa untuk bekal di akhirat.

Sebagai anak bisa melakukan baktinya pada orang tua hingga akhir hayat dengan cara memanjatkan doa untuk keduanya.

Doa-doa tersebut bisa terus dipanjatkan meski orang tua sudah meninggal dunia dan dibaca dengan harapan keduanya bisa menikmati surganya Allah SWT.

Dikutip Gridhot dari Tribun Kalteng, dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Abdul Somad kini memberikan enam amalan agar bisa membuat orang tua yang sudah wafat selamat dan masuk surga.

Amalan itu merupakan bentuk bakti anak terhadap orang tua yang sudah wafat.

Lantas apa saja amalan yang sebutkan Ustadz Abdul Somad itu?

Dilansir melalui channel YouTube TAMAN SURGA. NET dikutip Tribunkalteng.com, Selasa (31/5/2022).

Ustadz Abdul Somad menyebutkan amalan pertama, yakni dengan mengirimkan doa keselamatan pada orang tua yang telah wafat.

Baca Juga: Innalillahi, Rumah Catherine Wilson Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta dan Gelang Emas Bercampur Berlian Raib: Pelakunya R!