Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pedangdut Kondang Ini Meninggal Dunia Usai Lama Berjuang Lawan Kanker Mulut Rahim, Sebelum Tiada Sempat Operasi Usus Lengket ke Perut

Prosesi pemakaman Julia Perez yang dipenuhi para pelayat

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok pedangdut kondang ini meninggal dunia usai lama berjuang lawan penyakit serius di tubuhnya.

Meski sudah lama meninggal dunia, sosoknya masih terus dikenang berkat jasanya di dunia hiburan Indonesia.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Julia Perez atau Jupe.

Julia Perez meninggal dunia pada Jumat, 9 Juni 2017.

Julia Perez atau Jupe meninggal dunia usai berjuang melawan kanker mulut rahim selama kurang lebih tiga tahun.

Simak perjalanan sang pedangdut melawan penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya perlahan.

Jupe Mengungkapkan Penyakitnya

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kala itu Jupe mengumumkan bahwa dirinya baru saja dinyatakan mengidap kanker oleh dokter.

"Aku kena kanker serviks, stadium 2A," kata Jupe seraya terisak dan mengusap air matanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Jupe mendadak mengumumkan hal tersebut. Untuk mendukung pernyataannya, Jupe juga menunjukkan hasil pemeriksaannya selama berobat di Singapura.

"Ini yang selama ini aku tutupin dari kalian. Menurut aku, penyakit ini yang dibutuhkan ketegaran mental. Aku harus selalu berpikir positif," ungkap Jupe.

Baca Juga: 3 Arti Kedutan Area Dahi Menurut Primbon Jawa, Diramalkan Segera Mendapat Uang hingga Dapatkan Rezeki Tak Terduga