Find Us On Social Media :

Bocah 9 Tahun yang Ditusuk 21 Kali oleh Ayahnya di Gresik Sempat 'Diselamatkan' Sang Kakek ke Pondok Pesantren, Masalah Ini Ternyata Jadi Pemicunya

Pelaku pembunuh anaknya sendiri di Gresik

Gridhot.ID - Kasus ayah bunuh anak kandung di Gresik kini sudah mulai diurus oleh pihak kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, seorang anak berusia sembilan tahun di Gresik dilaporkan dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri saat sedang tidur di rumah.

Sang bocah ditusuk oleh ayahnya sebanyak 21 kali hingga membuatnya tewas seketika.

Salah satu tusukan bahkan sampai menembus jantung sang bocah tak berdaya.

"Ada 21 bekas tusukan pisau dapur, semuanya di bagian punggung korban. Ada tusukan yang mengenai hingga menembus jantung," kata Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra, Sabtu (29/4/2023).

Sang pelaku mengaku membunuh anaknya sendiri karena alasan ekonomi yang menjerat dirinya.

Kemudian, pelaku membunuh anaknya juga agar sang anak bisa langsung masuk surga dan tidak dibully lagi oleh teman-temannya karena pekerjaan ibunya.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Anak 9 tahun yang dibunuh ayahnya di Gresik, Jawa Timur, AK alias Z, rupanya sempat tinggal di pondok pesantren usai dibawa oleh kakeknya, Dodik (62) yang prihatin karena orang tua Z kerap bertengkar.

Dodik mengaku membawa Z untuk tinggal di pondok pesantren karena ingin menyelamatkan cucunya itu dari pertengkaran orang tua yang bisa menyebabkan depresi.

Ia mengungkapkan, anak dan menantunya kerap bertengkar, terutama karena masalah ekonomi.

"Biar tidak tambah depresi melihat kelakuan orang tuanya sering bertengkar masalah ekonomi," ungkap Dodik di Mapolsek Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (1/5/2023) dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Virgoun Tak Mau Kena Hujat Netizen, Suami Inara Rusli Bakal Tempuh Jalur Hukum Jika Ada Pihak yang Bikin Gaduh