Find Us On Social Media :

3 Tanggal Lahir Istimewa, Anak Indigo Bisa Saja Lahir dari Sana

3 tanggal lahir istimewa, anak indigo bisa saja terlahir dari sana

Gridhot.ID - Indigo adaah bakat yang dimiliki seseorang yang dibilang sebuah kelebihan dibanding manusia pada umumnya.

Dikutip dari Tribun Jogja, dengan kekuatan mata batinnya, orang Indigo bisa menerawang apa yang akan terjadi di masa depan, melihat masa lalu, melakukan telepati dan bahkan dapat berkomunikasi dengan makhluk astral.

Indigo dapat diperoleh dari faktor keturunan, bawaan lahir, gangguan mereka yang tak terlihat, terlalu peka dan memori yang kuat, pengobatan non medis, sengaja membuka mata batin, serta masih ada beberapa penyebab lain.

Dikutip dari Sonora, menurut dunia astrologi, bila para pemilik 3 tanggal lahir ini rajin beribadah, maka mata batin mereka akan terbuka, sehingga kemampuan seorang indigo pun akan segera mereka miliki. 

Meski begitu, kami ingin mengingatkan bahwa kemampuan indigo bukanlah hal yang dapat dipastikan kebenarannya dan perlu diuji secara ilmiah.

Baca Juga: 3 Tanggal Lahir Ini Disebut Tak Akan Pernah Jalani Hubungan Serius, Kebiasaan Selingkuhnya Sulit Buat Dihilangkan

Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda, tidak hanya ditentukan oleh tanggal lahir.

Selain itu, perlu dicatat pula bahwa sebagai orang beriman, kita harus meluruskan niat kita dalam beribadah kepada Tuhan, yakni semata-mata untuk mencapai ridhoNya.

Berikut 3 tanggal lahir istimewa yang konon punya kemampuan tak biasa.

Tanggal Lahir 1

Tanggal kelahiran 1 diyakini memiliki kekuatan spiritual yang kuat dan dianggap sebagai "tanggal awal" atau "tanggal kebangkitan".

Orang yang lahir pada tanggal ini dianggap memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan makhluk gaib, berkomunikasi dengan roh, atau bahkan memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan.