Find Us On Social Media :

Calon Mantu Bupati Pandeglang Ternyata Sudah Mualaf, Ini Sosok Pria Korea yang Bakal Nikahi Anak Irna Narulita, Sudah 1 Bulan di Indonesia

Anak Bupati Pandeglang bakal menikahi pria Korea, Sang Ho Han.

Gridhot.ID - Kabar pernikahan anak Bupati Pandeglang, Irna Narulita baru-baru ini menjadi perhatian publik.

Pasalnya, anak pertama Bupati Pandeglang yang bernama Rizka Natakusumah akan menikah dengan seorang YouTuber Korea, Sang Ho Han.

Dalam undangan yang tersebar di media sosial, Rizka Natakusumah dan Sang Ho Han akan menikah pada 7 Mei 2023 mendatang.

Sementara itu, melansir dari kanal YouTube Sang Ho Han, calon mantu Bupati Pandeglang ternyata sudah ada di Indonesia sejak satu bulan lalu untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Rizka Natakusumah.

Dalam video berdurasi kurang lebih 7 menit itu, Sang Ho Han memberikan penjelasan mengenai alasan dirinya berada di Indonesia cukup lama, dengan format tanya jawab.

"Kamu lagi di mana sekarang?" tanya seorang perempuan yang disebut Sang Ho Han sebagai calon istrinya.

"Aku lagi di Jakarta mempersiapkan baju untuk masa depan dan ketemu sama keluarga calon istriku. Aku akan ada di Jakarta selama dua sampai tiga bulan sebelum acara besar," terangnya.

Mengenai acara besar, Sang Ho Han tidak menjelaskan secara rinci.

Dia hanya menyebut bahwa acara yang dia lakukan di Indonesia bersama calon istrinya adalah acara besar.

"Aku ada acara besar sama calon istriku. Nanti aku jelasin lebih detail kapan kita ketemu, kencan dari kapan. Pokoknya itu cerita seperti K-drama banget," jelasnya.

Selagi di Indonesia, Sang Ho Han juga masih memiliki beberapa kesibukan. Termasuk mengurusi usahanya juga belajar tentang agama.

Baca Juga: Kenakan Gaun dan Mahkota dari Emas, Ini 7 Potret Pernikahan Nong Poy dengan Crazy Rich Thailand, Tampilannya Memukau Bak Putri Ningrat