Find Us On Social Media :

Tenri Ajeng Nangis-nangis Dituding Jadi Selingkuhan Virgoun, Tak Terima Keluarganya Ikut Dihujat: Saya Marah, Ada yang Bilang Ibu Saya Mati

Tenri Ajeng Anisa somasi Virgou dan istrinya, Inara Rusli

Gridhot.ID - Tenri Ajeng Anisa tak kuasa menahan tangis lantaran dituding menjadi selingkuhan dari penyanyi Virgoun.

Ditemani kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri Ajeng membantah adanya perselingkuhan dengan Virgoun.

Tenri Ajeng menyebut bahwa dia dan Virgoun hanya berteman.

Selain itu, ia juga membantah pernah melayangkan klarifikasi melalui media sosial, yang saat itu membalas tudingan Inara Rusli, istri Virgoun.

Secara tegas, Tenri menyebut klarifikasi yang berseliweran di media sosial bukanlah dirinya.

"Saya tidak pernah klarifikasi apa pun di akun saya. Jadi itu semua akun palsu karena akun saya sudah banyak banget yang palsuin," kata Tenri saat ditemui Kompas.com di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Ia pun menangis lantaran keluarganya menjadi bulan-bulanan netizen akibat tudingan dari Inara Rusli.

"Yang bikin saya paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya, masalahnya ibu saya sampai diserang gitu lho," kata Tenri dengan suara bergetar.

Tenri mengaku hampir seluruh keluarganya diserang.

"Sampai tante saya enggak tahu apa-apa diserang, sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya."

"Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya jangan pernah bilang ibu saya enggak pernah didik saya, itu saja," tutur Tenri.

Baca Juga: Jejak Digital Virgoun Dikuliti, Dulu Puji Irana Rusli Bak Berlian di Depan Sosok Ini, Kini Malah Tega Selingkuhi, Netizen: Parah