Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tubuhnya Digerogoti Kanker Tulang, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ini Meninggal Dunia

M Taufik politisi senior salah satu pendiri Gerindra DKI Jakarta.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka datang dari dunia politik.

Mantan politikus senior Gerindra, M Taufik, meninggal dunia di RS Siloam, Rabu (3/5/2023).

Melansir tribunjakarta.com, kerabat mendiang M Taufik, Ahmad Sulhi, merasa kehilangan dengan sosok politikus Partai Gerindra tersebut.

Diketahui, M Taufik, yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut meninggal dunia pada Rabu (3/5/2023) malam di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik meninggal dunia pada Rabu (3/5/2023) malam di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Kondisi kesehatan Taufik menurun pada sore hari sebelum akhirnya dinyatakan meninggal sekitar jam 21.40 WIB.

“Iya betul Pak Taufik meninggal di RS Siloam Semanggi jam 21.40, kondisinya sempat kritis pas jam 5-an sore,” ujar Sulhi, Rabu malam, seperti dikutip dari Warta Kota.

Taufik menderita kanker tulang dan sempat menjalani pengobatan di Singapura.

Beberapa bulan terakhir, Taufik kembali ke Indonesia untuk menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta.

Jenazah Taufik akan dibawa ke rumah duka di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, lalu kemudian dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Seleb Motovlog Meninggal Kecelakaan di Lampung, Sang Kekasih Tagih Janji Ini