Find Us On Social Media :

Selingkuhan Inge Anugrah Bukan Instruktur Senam, Ari Wibowo Buka-bukaan soal Orang Ketiga di Pernikahannya: Kita Nggak Bodoh-bodoh Amat

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Gridhot.ID - Prahara rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kian memanas.

Dalam pernyataan terbarunya, Ari Wibowo mengaku punya bukti soal perselingkuhan Inge Anugrah.

Selain itu, Ari Wibowo tegas membantah sosok instruktur senam yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Inge Anugrah.

Ari yakin orang ketiga yang dicurigainya bukan seorang instruktur senam seperti disampaikan pihak Inge Anugrah.

"Ada pernyataan dari pihak Inge 'oh ini orang ketiganya itu cuma instruktur senam,' kita kan enggak bodoh-bodoh amat," kata Ari dikutip dari YouTube Ketawa Itu Berkah Trans7.

"Kalau cuma instruktur senam kan cuma bekerja, kalau ini berbeda, lain," lanjutnya.

Tentang sosok instruktur senam ini, Ari juga mengatakan mengenal semua instruktur senam yang ada karena berada di tempat gym yang sama.

Namun, Ari memilih untuk tak mengungkap lebih lanjut sosok yang diketahuinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Soal instruktur senam aku kenal semuanya di gym, soalnya satu gym. Jadi udah tahu itu bukan (instruktur senam)," ucap Ari.

"Biar di Pengadilan aja (dibuktikan)," lanjutnya.

Meskipun baru mengetahui belum lama ini, tapi Ari mengatakan bahwa perselingkuhan itu sebenarnya sudah sejak lama terjadi.

Baca Juga: Ari Wibowo Tak Terima Disebut Suami Pelit, Bantah Kuasai Semua Harta saat Menikah dengan Inge Anugrah: Ada Perjanjian