Find Us On Social Media :

Inara Rusli Sudah Minta Maaf soal Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Tampak Belum Puas, Hari Ini Akan Laporkan Virgoun dan Istrinya ke Polisi

Tenri Ajeng Anisa ambil langkah hukum terhadap Virgoun dan istrinya, Inara Rusli.

GridHot.ID - Ina Idola Rusli atau Inara Rusli diketahui mengunggah surat pernyataan suaminya, Virgoun Teguh Putra, yang mengaku telah berselingkuh di Instagram-nya @mommy_starla.

Dalam surat pernyataan itu, tersemat nama Tentri Ajeng Anisa.

Nama Tenri Ajeng Anisa lantas ramai disebut sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Melansir Kompas.com, Tentri Ajeng Anisa yang tak terima disebut pelakor melayangkan somasi pada Virgoun dan Inara Rusli pada Selasa (2/5/2023).

Menanggapi somasi itu, Inara Rusli pun meminta maaf.

Inara Rusli meminta maaf pada Tenri Ajeng Anisa karena mencatut namanya dalam surat pernyataan pengakuaan selingkuh Virgoun.

"Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini," ujar Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

"Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat penyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata (kekasih Tenri)," lanjut Inara Rusli.

Inara Rusli berharap dengan adanya permintaan maaf darinya, permasalahan antara ia dan Tenri sudah selesai. 

Mengingat ia ingin fokus pada proses perceraiannya.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut, tidak lagi berlanjut karena saya mau konsentrasi penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya Virgoun Teguh Putra," ucap Inara.

Baca Juga: Pacar Tenri Anisa Ikut Kena Imbas Isu Perselingkuhan TAA dan Virgoun, Kekasih Dylan Langsung Layangkan Somasi