Find Us On Social Media :

Dokter Wayan Pernah Menikah 2 Kali, Mantan Istri Pertama Punya Jabatan Mentereng di Karawang, Sahabat: Istri Kedua Dikuliahin

Dokter Wayan viral karena buka praktik pengobatan di rumah dengan kondisi terbengkalai di Karawang, Jawa Barat.

GridHot.ID - Kisah rumah tangga Dokter Wayan (58) yang viral lantaran buka praktik pengobatan di rumah kumuh terungkap ke publik.

Dokter Wayan disebut sudah pernah menikah dua kali.

Hal itu diketahui usai anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyambangi rumah dokter Wayan di Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (3/5/2023).

Diungkap sahabat karib dokter Wayan, Pak Kade, pria berusia 58 tahun telah lama berpisah dari istrinya.

Terkait permasalahan rumah tangganya, Pak Kade mengaku tak tahu menahu.

Namun salah seorang tetangga mengungkap fakta mengejutkan, bahwa dokter Wayan mulai depresi dan cuek menimbun sampah di rumahnya sejak ditinggal oleh istri keduanya.

Dikatakan oleh tetangga itu, dokter Wayan menikah lagi dengan seorang wanita muda setelah cerai dari istri pertama.

Meski sudah membiayai kuliah istri keduanya, tapi dokter Wayan justru ditinggalkan.

"Pak Wayan pernah ngalamin problem enggak?" tanya Dedi Mulyadi pada awalnya, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube LEMBUR PAKUAN CHANNEL, Kamis (4/5/2023).

"Saya enggak pernah bertanya gitu-gitu," jawab Pak Kade.

"Banyak pak masalahnya, dia pernah punya pacar seorang pelajar, udah duda dulu, sampai kuliah, udah kuliah ditinggalin," ucap tetangga dokter Wayan.

Baca Juga: Dokter Wayan Tak Perbolehkan Rumahnya yang Penuh Sampah Dibersihkan, Sahabat Miris Beberkan Alasannya: Lebih ke Manusia yang Peduli