Find Us On Social Media :

Mantan Istri Pertama Dokter Wayan Curhat, Singung Kekejian 15 Tahun Lalu, Tetangga Ungkap Alasan Cerai

Dokter Wayan dan mantan istri pertama

GridHot.ID - Dokter Wayan yang viral lantaran buka praktik pengobatan di rumah penuh sampah disebut pernah menikah dua kali.

Dokter Wayan cerai dari istri pertama yang berprofesi bidan.

Setelah cerai, dokter Wayan menikah lagi dengan seorang wanita muda.

Meski sudah membiayai kuliah istri keduanya itu, tapi dokter Wayan justru ditinggalkan.

"Setelah istri kedua disekolahin, dikuliahin, istrinya enggak tahu ya (meninggalkan dokter Wayan)," ujar sahabat dokter Wayan, Pak Kade, kepada Dedy Mulyana, dilansir dari Youtube LEMBUR PAKUAN CHANNEL, Kamis (4/5/2023).

Baru-baru ini, melansir TribunnewsBogor.com, mantan istri pertama dokter Wayan yang bernama Nur Khoiriyah mengungkapkan unek-uneknya.

Lewat akun media sosialnya, wanita yang menjabat sebagai Kepala Puskesmas Klari, Karawang, itu menekankan bahwa dirinya sudah fokus beribadah dan ikhlas.

"Dengan tetap bersyukur kepada Allah atas segala karunia kesehatan dan kekuatan,, saya Yaqin ,,Ainul Yaqin bahwa Allah adalah Hakim yang maha adil,,

sekarang saya di tahap di mana sudah ikhlas dan fokus kepada tujuan kampung akhirat yang lebih baik, yang berbuat salah sudah saya maafkan dan saya ikhlaskan tanpa dendam,,

saya hanya mengangkat tangan untuk Robbul Alamin,,dan Allah SWT yg turun tangan memberikan pembalasan

#qisas tidak dibawa mati masih di dunia pun sudah Allah balaskan bersyukur pada Allah masih mengkaruniai saya umur untuk menyaksikan pembalasannya ,,love Allah SWT," tulisnya.

Baca Juga: Dokter Wayan Tak Perbolehkan Rumahnya yang Penuh Sampah Dibersihkan, Sahabat Miris Beberkan Alasannya: Lebih ke Manusia yang Peduli