Find Us On Social Media :

Adakah Weton Kriminal yang Doyan Berbuat Jahat? Begini Penjelasannya

Ilustrasi seorang kriminal

Gridhot.ID - Apakah Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang weton dan bagaimana hal itu dapat terkait dengan kecenderungan kriminal seseorang?

Dikutip Gridhot dari berbagai sumber, dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang weton kriminal dan kepribadian yang terselubung di dalamnya.

Weton adalah perhitungan tanggal lahir seseorang berdasarkan kalender Jawa.

Dalam kepercayaan Jawa, weton dapat mengungkap banyak hal tentang seseorang, termasuk kepribadian dan nasib hidupnya.

Namun, apakah weton juga dapat memberikan petunjuk tentang kecenderungan kriminal seseorang?

Beberapa ahli percaya bahwa weton dapat terkait dengan kepribadian kriminal seseorang.

Mereka berpendapat bahwa beberapa tanggal lahir memiliki kecenderungan untuk memiliki kepribadian yang cenderung suka berbuat kejahatan, seperti manipulatif, licik, dan agresif.

Baca Juga: Masya Allah, Kapten Timnas Indonesia U-22 Bikin Salut, Rizky Ridho Terekam Tak Meninggalkan Salat Meski di Pesawat, Ini Potretnya

Namun, beberapa ahli juga mengkritik pandangan ini dan mengatakan bahwa weton tidak dapat digunakan untuk memprediksi kecenderungan kriminal seseorang.

Mereka berpendapat bahwa ada banyak faktor yang memengaruhi kepribadian seseorang dan bahwa weton hanya merupakan salah satu faktor dari banyak faktor tersebut.

Meskipun demikian, weton tetap menjadi topik yang menarik untuk dipelajari.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang weton kriminal dan kepribadian terselubung di dalamnya, jangan ragu untuk melakukan penelitian lebih lanjut.