Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Ini Tiba-tiba Pingsan saat Sarapan, Anak Teriak Kecang Mengetahui Sang Ayah Ternyata Meninggal Dunia

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, aktor Malaysia Ridzuan Hashim meninggal dunia pasa Kamis (4/5/2023) pagi.

GridHot.ID - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, aktor kondang Malaysia Ridzuan Hashim meninggal dunia pasa Kamis (4/5/2023) pagi.

Ridzuan Hashim yang terkenal lewat perannya sebagai Raja dalam film seri Malaysia KL Gangster mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 61 tahun.

Melansir Channel News Asia, kabar wafatnya Ridzuan pertama kali diumumkan oleh mantan istrinya, aktris Didie Alias.

Dalam unggahan video di Instagram miliknya, Didie menyebut jenazah Ridzuan masih berada di Rumah Sakit Kuala Lumpur, siapa saja yang ingin melakukan penghormatan bisa melakukannya.

Didie juga meminta pengampunan dari masyarakat umum atas kesalahan yang mungkin dilakukan almarhum mantan suaminya.

Video itu pun cepat mendapatkan belasungkawa dari beberapa artis termasuk lawan main Ridzuan di film KL Gangster, Aaron Aziz dan Zizan Razak.

Menurut keponakan Ridzuan, aktor Iman Zulkarnain, almarhum tiba-tiba pingsan saat sedang sarapan bersama keluarganya di rumah.

Iman menambahkan, Ridzuan mengalami gangguan jantung selama tiga tahun terakhir.

Jenazah Ridzuan dimakamkan pada 4 Mei di pemakaman Muslim Kariah Dusun Tua. Di antara hadirin yang datang ke pemakaman Ridzuan tampak pembuat film Yusof Haslam dan aktor Norman Hakim.

"Saya mengenal Ridzuan sebagai seseorang yang disiplin. Banyak teman saya yang meninggal. Saya sedih karena banyak artis Malaysia kami yang meninggal. Kami tidak akan tahu siapa yang meninggal," kata Yusof Haslam dalam sebauh wawancara emosional dengan pers.

"Berikutnya jadi selama kita masih hidup, kita harus terus berjuang," lanjutnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Kondang Ini Meninggal Dunia dalam Kondisi Tersenyum, Selama Ini Selalu Syuting Sambil Minum Banyak Obat Demi Jaga Tubuh