Find Us On Social Media :

Viral Oknum ASN Asyik Main Game saat Rapat Teknis Penanganan Jalan Rusak di Lampung, Warganet: Emang Gak Ada Integritasnya Pecat Saja!

Oknum ASN disebut asyik bermain game padahal rapat teknis penanganan jalan dan jembatan di Provinsi Lampung sedang berlangsung.

GridHot.ID - Kerusakan jalan di Lampung menjadi sorotan usai TikToker bernama Bima Yudo mengunggah video tentang pembangunan Lampung yang tak maju-maju.

Dalam videonya itu, Bima Yudo menyoroti salah satunya jalan yang rusak di Lampung.

Tak berselang lama, pada Jumat (5/5/2023), Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemudian diagendakan meninjau jalan di Lampung, khususnya di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah, yang sudah rusak bertahun-tahun.

Setelah kunjungan Presiden Jokowi, melansir TribunsStyle.com, ada video viral yang memperlihatkan seorang pria tengah main game di ponselnya.

Pria tersebut dinarasikan sebagai oknum ASN.

Oknum ASN itu disebut asyik bermain game padahal rapat teknis penanganan jalan dan jembatan di Provinsi Lampung sedang berlangsung.

Video viral itu diunggah oleh akun Twitter @Midjan_La_.

"Oknum Pejabat ASN malah asik main game saat Rapat Teknis Penanganan Jalan Rusak di Provinsi Lampung."

"Lagi-lagi Lampung jadi sorotan. Pasalnya, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) keciduk main game di saat rapat teknis penanganan jalan dan jembatan di Provinsi Lampung," tulis akun tersebut pada Jumat (5/5/2023).

Sejumlah warganet pun turut mengomentari postingan @Midjan_la_.

Baca Juga: Lakukan Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Beri Sindiran Ini Usai Lewati Jalanan Rusak di Lampung, Mobilnya Sampai Nyangkut