Find Us On Social Media :

Masya Allah, Ngaku Bosan Banyak Duit, Viral Wanita Asal Surabaya Wakafkan Hotel dan Restoran untuk Hal Ini: Semakin Berbagi Semakin Bahagia

Merasa bosan terlalu banyak uang, Siti Aisyah mewakafkan sebagian hartanya, mulai dari hotel hingga restoran untuk keperluan pendidikan.

GridHot.ID - Sosok wanita asal Surabaya ini belakangan tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, wanita bernama Siti Aisyah itu mewakafkan hotel dan restoran miliknya.

Kisah kedermawanannya pun belakangan menjadi perbincangan hangat.

Melansir surya.co.id, terdapat sederet fakta mengenai wanita asal Surabaya, Siti Aisyah yang mewakafkan resto hingga hotel miliknya untuk dijadikan sekolah.

Salah satu fakta menyebut bahwa kebiasaan wakaf harta itu sudah diajarkan oleh orang tuanya. Bahkan, ibu dari Siti Aisyah juga punya kisah inspiratif.

Sekadar info, Siti Aisyah merupakan pemilik resto Pecel Pincuk Surabaya. Ia mendadak viral setelah membagikan kisahnya berwakaf di Youtube Cinta Quran TV, pada April 2023 lalu.

Siti Aisyah menjelaskan, tak punya alasan khusus mengapa sering mewakafkan hartanya yang mencapai miliaran.

Ia meyakini bahwa itu semua sudah jalan Sang Pencipta.

“Yang menggerakkan hati itu Allah,” ujarnya.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, perempuan asal Surabaya yang bernama Siti Aisyah, menjadi sorotan lantaran wakafkan hotel dan restoran miliknya untuk sekolahan.

Berbeda seperti wanita lain yang suka belanja dan foya-foya, Siti Aisyah nampaknya tidak menyukai hal itu.

Baca Juga: Ngadu Langsung ke Jokowi Soal Jalan Baru Dibangun Beberapa Hari, Seorang Warga Malah Kena Teguran Gubernur Lampung, Bahunya Langsung Ditepuk