Find Us On Social Media :

Sahrul Gunawan Resmi Nikahi Dine Mutiara, Hengky Kurniawan Tak Sekedar Jadi Tamu Undangan, Ternyata Punya Peran Penting Ini

Bupati KBB Hengky Kurniawan Ternyata Jadi Wakil Keluarga Dine Mutiara di Pernikahan Sahrul Gunawan Instagram @hengkykurniawan Aktor sekaligus Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama istri, Sonya Fatmala, menyampaikan rasa gembira atas pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan tak sekadar menjadi tamu undangan di acara pernikahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023) malam.

Hengky hadir di acara pernikahan teman yang sama-sama dari dunia artis terjun ke dunia politik ini, didampingi istrinya, Sonya Fatmala.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, Hengky mengaku, ia tidak hanya hadir di pernikahan Sahrul dan Dine.

"Tapi ditugaskan menjadi perwakilan keluarga mempelai wanita. Tentu saya bersama istri mengucapkan selamat atas pernikahan Sahrul dan Teh Dine," ujar Hengky di sela acara penikahan.

Hengky juga mengucapkan selamat atas pernikahan Sahrul dan Teh Dine dan mendoakan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

"Alhamdulillah pernikahannya diadakan di Kabupaten Bandung Barat. Intinya, kami mengucapkan selamat dan mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir dan langgeng sampai maut memisahkan, berkah untuk kedua mempelai," kata Hengky.

Hengky mengaku tak memberikan wejangan kepada pasangan pengantin, Sahrul dan Dine, sebab usianya lebih tua.

"Beda enam tahun di atas saya. Aa Sahrul lebih senior," kata Hengky.

Hengky mengatakan, ia hanya mengatakan tepat menikah bulan ini karena cuaca lagi bagus.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Raharja Diam-diam Gelar Acara Lamaran, Sule Beri Pesan Haru untuk Anak Sulungnya: Kita Saling Menitipkan

"Cuacanya mendukung, makanya yang saya tanyakan ke Aa Sahrul, malam ini berapa ronde dan jurusnya apa aja," ujarnya, seraya bergurau yang diakhiri sedikit tawa.