Find Us On Social Media :

Inge Anugrah Tegas Akui Tak Ada Perselingkuhan hingga Singgung Soal Bukti, Kuasa Hukum Bocorkan Fakta Ini dalam Gugatan Cerai Ari Wibowo

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

GridHot.ID - Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini memang tengah di ujung tanduk.

Keduanya kini tengah dalam proses perceraian.

Sempat dituding berselingkuh dari Ari Wibowo, Inge Anugrah beri jawaban tegas.

Dilansir dari Kompas.com, sidang lanjutan perceraian artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang seharusnya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) resmi ditunda.

Sidang akan dilanjutkan pada 15 Mei 2023 dengan agenda mediasi.

Sidang mediasi ditunda lantaran Ari Wibowo tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Tadi sudah ditetapkan agenda selanjutnya 15 Mei 2023 jam 9 pagi. Kalau kami pasti hadir. Jadi hakim sudah tetapkan mediasi untuk perkara Ari Wibowo dan Inge Anugrah ditunda, untuk acara mediasi," kata kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattiona saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Terlihat, Inge Anugrah hadir bersama ibu dan ayahnya, sementara Ari Wibowo hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya yang bernama Riki Saragih.

Dalam pernyataannya, Inge siap menghadapi perkara cerainya dengan Ari Wibowo.

"Enggak nervous sih, aku siap, karena udah berdoa. Berdoanya kayak bombardir. Ya ini (dapat pengacara di detik-detik terakhir) keajaiban, bisa dapat pengacara enggak cuma satu, tapi tim. Amazing," tutur Inge.

Inge pun telah memberitahu anak-anak soal proses cerainya.

Baca Juga: Selingkuhan Inge Anugrah Bukan Instruktur Senam, Ari Wibowo Buka-bukaan soal Orang Ketiga di Pernikahannya: Kita Nggak Bodoh-bodoh Amat