Find Us On Social Media :

Venna Melinda Puas Ferry Irawan Dituntut 1,5 Tahun Penjara, Ibunda Verrell Bramasta: Alhamdulillah, Sepantasnya untuk KDRT Fisik dan Psikis

Venna Melinda mengucap syukur mendengar tuntutan hukuman Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT

Gridhot.ID - Venna Melinda mengucap syukur setelah mendengar tuntutan hukuman Ferry Irawan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Diketahui, jaksa penuntut umum (JPU) Pengadilan Negeri Kota Kediri menuntut Ferry Irawan dengan hukukan 1 tahun 6 bulan penjara.

Venna Melinda mengakui bahwa tuntutan yang disampaikan jaksa kepada Ferry Irawan sudah sangat tepat.

"Alhamdulillah kemarin sudah pembacaan tuntutan dari JPU untuk kasus KDRT tuntutanya 1 tahun 6 bulan," ucap Venna saat ditemui Tribunnews.com di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi aku sih selalu berdoa yang terbaik karena perjuangan ini adalah keniscayaan ya, jadi dari awal sampai detik ini aku merasakan bagaimana Allah sayang banget sama aku," lanjutnya

Melihat dampak dari KDRT yang dirasakannya tidak hanya fisik namun juga psikis, Venna menyebut bahwa tuntutan itu sudah sesuai.

"Jadi kalau lihat prosesnya ada dua pasal, pasal 44 ayat 1 kemudian pasal 45 psikis," beber Venna.

"Kalau psikis itu nggak ada ukurannya. Yang saya alami itu fisik dan psikis," ungkapnya.

Oleh karenanya, ia merasa tuntutan dari jaksa sudah sangat sesuai dan tinggal menunggu keputusan akhir dari majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Kediri.

"Pada saat proses sidang ada yang namanya saksi fakta dan saksi ahli, dari pihak saya sebagai korban dan juga pihak terdakwa," tuturnya.

"Semua nantinya akan diolah sama hakim. Jadi kalau tuntutan itu sudah yang sepantasnya diberikan jaksa penuntut umum," sambung Venna.

Baca Juga: Ferry Irawan Terbukti KDRT Venna Melinda, Kuasa Hukum Keberatan Kliennya Dituntut 1,5 Tahun Penjara: Luka Korban Tidak Berat

Kabarnya setelah mendapat tuntutan 1,5 tahun penjara dari jaksa, Ferry Irawan akan mengajukan keberatan dalam sidang berikutnya.