Find Us On Social Media :

Inara Rusli Terganggu Psikisnya Usai Digugat Cerai Virgoun dan Dipolisikan Tenri Ajeng, Kuasa Hukum Bongkar Kondisinya

Kondisi Inara Rusli pilu usai digugat cerai Virgoun dan dipolisikan Tenri Anisa

GridHot.ID - Inara Rusli, istri Virgoun kini harus merasakan pilu.

Niat hati untuk membongkar perselingkuhan sang suami, kini Inara Rusli harus mengalami gangguan psikis.

Pasalnya usai menyebarluaskan kabar perselingkuhan suaminya, Virgoun pun langsung menunjuk Kuasa Hukum, Sandy Arifin untuk mengurus gugatan cerai pada Inara Rusli.

Dilansir dari Poskupang, ditengah upaya Inara Rusli untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun, Inara Rusli justru dilaporkan Tenri Ajeng Anisa atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Padahal maksud Inara Rusli untuk membeberkan perselingkuhan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa agar keduanya bisa bertobat, tapi sayangnya masalah demi masalah terus menerpa dan membebani dirinya.

Ya, seolah lelah menghadapi Virgoun yang selingkuh, Inara Rusli memilih membongkar tindak asusila sang suami ke media sosial, yang justru berujung digugat cerai sang suami.

Tak hanya itu, Inara Rusli dan Virgoun disebut telah dipolisikan Tenri Anisa atas dugaan pencemaran nama baik, lantaran dituduh jadi pelakor dalam rumah tangga mereka.

Mengalami permasalahan yang bertubi-tubi, kuasa hukumnya, Aulia Taswin mengungkapkan kondisi psikis Inara Rusli saat ini.

"Dengan adanya prahara rumah tangga, klien kami ini otomatis memang secara psikisnya itu terpukul ya sehingga tidak bisa fokus betul," ujar Aulia Taswin, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (8/5/2023).

Inara Rusli harus membagi perhatiannya pada buah hatinya dengan perkara rumah tangganya yang semakin rumit.

"Apalagi sekarang anaknya tiga, yang butuh perhatian, kasih sayang dari orang tua," sambung Aulia Taswin.

 Baca Juga: 'Poinnya Dia Marah' Bukannya Minta Maaf ke Inara Rusli, Virgoun Diduga Justru Malah Emosi Perselingkuhannya Berhasil Dibongkar