Find Us On Social Media :

Artis FTV Cantik Ini Diam-diam Nyambi Jadi Kepala Sekolah, Terungkap Alasan Dea Lestari Bangun Yayasan Pendidikan: Dulu Aku Korban Bully

Dea Lestari, pemain FTV yang ternyata menjabat sebagai Kepala Sekolah di TK Permata Hati.

GridHot.ID - Artis FTV Dea Lestari ternyata diam-diam nyambi menjabat sebagai kepala sekolah di TK Permata Hati.

Diketahui, TK Permata Hati didirikan sendiri oleh Dea Lestari.

TK Permata Hati didirikan di wilayah Cipinang, Jakarta Timur, pada Juni 2015.

Dilansir dari salah satu sorotan di akun Instagram miliknya, Dea Lestari pernah mengungkap alasannya mendirikan sekolah.

Dea Lestari ingin berkontribusi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang ramah untuk perkembangan anak.

Dea Lestari mengaku bahwa dulu dia merupakan korban bullying. Dia tidak punya teman dan tidak diperlakukan adil oleh pihak sekolah.

"Dulu aku itu korban bully di sekolah (SD), gak punya teman sama sekali, tidak diperlakukan adil oleh pihak sekolah," tulisnya.

"That's why aku gak mau ada anak-anak kaya aku lagi, karena di usia-usia dini itu adalah masa paling penting untuk perkembangan anak secara mental juga. Dan aku mau berkontribusi menciptakan lingkungan ramah untuk perkembangan anak," lanjutnya.

Dea Lestari juga ingin memberikan kesempatan pada anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan dini yang layak.

"Memberikan kesempatan untuk anak-anak dari kalangan yang kurang mampu juga untuk mendapatkan pendidikan dini yang menurut aku itu sangat penting sebagai fondasi yang bisa membawa anak melangkah jauh menjemput masa depannya," ungkapnya.

Dea Lestari yang biasa tampil di layar kaca rupanya bisa berubah jadi bersahaja manakala berhadapan dengan para anak didiknya.