Find Us On Social Media :

Pekerjaan Ini Disebut Cocok untuk Weton Senin Kliwon, Primbon Jawa Ramalkan Masa Depan Mereka Akan Cerah

Ilustrasi pekerjaan untuk weton senin kliwon.

GridHot.ID - Weton Senin Kliwon adalah salah satu sistem penanggalan tradisional Jawa yang mencakup kombinasi dari hari dalam seminggu (Senin) dan pasaran dalam kalender Jawa (Kliwon).

Menurut kepercayaan Jawa, weton seseorang dapat memengaruhi nasib atau karakter seseorang dan dapat memengaruhi pilihan karir atau pekerjaan yang cocok.

Oleh karena itu, weton sering dijadikan acuan dalam kehidupan masyarakat Jawa, baik dalam hal kepercayaan dan budaya.

Namun demikian, tidak ada pekerjaan yang secara eksklusif cocok atau tidak cocok untuk seseorang dengan weton Senin Kliwon.

Dalam kepercayaan Jawa, orang yang lahir pada weton Senin Kliwon diyakini memiliki sifat kreatif, peka terhadap keindahan, dan memiliki kecenderungan untuk menjadi pemimpin.

Berdasarkan sifat-sifat tersebut, beberapa pekerjaan yang mungkin cocok untuk orang yang lahir pada weton Senin Kliwon dan diramalkan Primbon Jawa akan punya masa depan cerah adalah sebagai berikut:

Seniman

Sebagai individu yang kreatif dan peka terhadap keindahan, orang yang lahir pada weton Senin Kliwon dapat cocok sebagai seniman, seperti pelukis, pemahat, atau penari.

Pemimpin

Kecenderungan untuk menjadi pemimpin dapat membuat orang yang lahir pada weton Senin Kliwon cocok dalam pekerjaan yang membutuhkan kepemimpinan, seperti manajer, pemimpin proyek, atau pengusaha.

Pendidik

 Baca Juga: 3 Weton yang Dianggap Punya Intuisi yang Kuat, Pemiliknya Konon Mampu Jadi Pemimpin yang Baik