Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Ternyata Tak Menafkahinya selama 17 Tahun Menikah, Inge Anugrah Akui Nikah Modal Cinta: Teman-teman Jangan Terlalu Bucin Ya

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

GridHot.ID - Inge Anugrah digugat cerai oleh Ari Wibowo selatah kurang lebhih 17 tahun menjalani pernikahan.

Sidang perdana perceraian dilaksanakan pada Senin (8/5/2023) kemarin. Sayang, sidang tersebut harus ditunda lantaran Ari Wibowo tak hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pihak yang hadir dalam sidang perdana cerai tersebut hanya ada Inge Anugrah, sang ibu, dan tim kuasa hukum. Di momen ini, Inge Anugrah buka suara terkait perceraiannya.

Melansir Tribunnews.com, Inge Anugrah mengatakan Ari Wibowo bertanggung jawab dalam memberikan nafkah untuk biaya sehari-hari dan keperluan anak.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," kata Inge secara tegas, dikutip dari siaran langsung Intens Investigasi, Senin.

"Jumlahnya fluktuatif. Kadang enggak selalu di Rp10 juta, Rp11juta atau Rp12 juta. Sometimes Rp16-30juta," ucapnya.

"Kenapa bisa fluktuatif? Ya sometimes anak-anak perlu ke dokter gigi, sometimes beli sepatu baru karena mereka cepat banget tumbuhnya," lanjutnya.

Namun demikian, Inge mengatakan tak mendapat uang bulanan untuk keperluan pribadinya sendiri selama menikah.

Kondisi tersebut sampai membuat Inge tak memiliki tabungan selama menikah.

Hingga saat digugat cerai, Inge mengatakan tak bisa membiayai dirinya sendiri dan membayar pengacara.

"Untuk segala kebutuhan, belanja bulanan ada, internet ada, beli galon ada, bensin ada, itu selalu dipenuhi Pak Ari," ucap Inge.

Baca Juga: 16 Tahun Menikah Inge Anugrah Ngaku Tak Punya Tabungan Sama Sekali, Istri Ari Wibowo Ungkap Curahan Hatinya