Find Us On Social Media :

Berharta Rp 1,4 Triliun di Usia 25 Tahun, Ini Sosok MrBeast yang Jadi YouTuber Terkaya di Dunia, Dikenal Dermawan Sering Berdonasi

Unggahan YouTuber Jimmy Donaldson alias MrBeast di Instagram

Gridhot.ID - Inilah profil dan biodata YouTuber Jimmy Donaldson alias MrBeast yang kerap membuat gempar warganet.

Tak hanya karena konten videonya dan jumlah subscriber yang mencapai 150 juta, tapi juga karena aksinya yang sering berdonasi.

Baru-baru ini, Instagram story mendadak diramaikan oleh repost-an unggahan YouTuber MrBeast, yang menunjukkan dirinya sedang membuka koper berisikan uang.

Setelah dilihat, unggahan itu rupanya adalah postingan giveaway, di mana MrBeast menjanjikan sejumlah uang bagi para followers-nya sebagai perayaan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Dalam unggahan Instagram itu, MrBeast mengatakan dirinya bakal membagikan USD 50.000 (sekitar Rp 738 juta) kepada lima followers-nya, dengan tiap-tiap dari mereka akan dapat USD 10.000 (sekitar Rp 148 juta).

"Hari ini ulang tahunku, jadi aku membagikan USD 50.000 kepada 5 follower, masing-masing USD 10.000. Kamu hanya perlu membagikan unggahan ini ke IG Story kamu dan mentag seseorang di kolom komentar."

MrBeast juga menyebut, "Jika kamu tidak mengikutiku, aku tidak bisa mengirimkan pesan DM kepada kamu, kalau kamu memenangkan uangnya."

"Pemenang bakal dipilih dalam 72 jam, aku akan memperlihatkan buktinya," kata YouTuber MrBeast di keterangan unggahan Instagram.

Dalam kolom komentar, MrBeast menambahkan, "Tidak termasuk (mereka yang berada) di negara bagian New York."

Sontak saja, unggahan MrBeast itu mendapatkan banyak komentar.

Hingga Selasa (9/5/2023) sore, sudah ada lebih dari 22 juta komentar dari warganet di unggahan MrBeast itu.

Baca Juga: Calon Mantu Bupati Pandeglang Ternyata Sudah Mualaf, Ini Sosok Pria Korea yang Bakal Nikahi Anak Irna Narulita, Sudah 1 Bulan di Indonesia