Find Us On Social Media :

Inge Anugrah Dicerai Tanpa Harta, Akui Tanda Tangan Perjanjian Pranikah Tanpa Lihat Isi, Istri Ari Wibowo: Buat Pelajaran, Jangan Terlalu Bucin

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Gridhot.ID - Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah bicara tentang isi perjanjian pranikah yang ternyata ditandatanganinya tanpa membaca isi.

Sebagaimana diketahui, Inge Anugrah tak bisa menuntut pembagian harta gono-gini ke Ari Wibowo karena perjanjian pranikah.

Pasalnya, seluruh harta atas nama Ari Wibowo.

Diakui Inge Anugrah, saat itu dirinya memang terlalu cinta sehingga merasa tak perlu memikirkan isi perjanjian pranikah.

"Dari pengalaman hidup saya, semoga ini bisa menjadi pelajaran buat teman-teman, jangan terlalu bucin ya," ujar Inge dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Aku tanda tangan, tapi aku enggak baca isinya," sambungnya.

Alasan saat itu Inge tak membaca isi perjanjian karena tak pernah ada dalam pikirannya untuk bercerai dari Ari Wibowo.

"Karena ya namanya nikah, pasti mau untuk selamanya, enggak pernah ada kepikiran untuk pisah kan," kata Inge.

"Jadi ya sign-sign aja. Dan aku mau membuktikan ke Ari juga at that time bukan untuk harta, karena emang cinta," imbuh Inge.

Untuk diketahui, perjanjian pranikah Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjadi sorotan sejak pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona menyebut isinya.

Di mana salah satunya adalah soal harta selama pernikahan tercatat atas nama Ari Wibowo serta tidak adanya harta gana-gini.

Baca Juga: Selingkuhan Inge Anugrah Bukan Instruktur Senam, Ari Wibowo Buka-bukaan soal Orang Ketiga di Pernikahannya: Kita Nggak Bodoh-bodoh Amat