Find Us On Social Media :

Kaesang Sudah Pegang Jabatan Mentereng Tapi Masih Nekat Minta Saham RANS Entertainment, Erina Gudono Langsung Panggil Nagita Slavina

Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad memang sudah cukup dekat

Gridhot.ID - Kaesang Pangarep resmi ditarik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk bergabung ke RANS Entertainment.

DIkutip Gridhot dari Kompas.com, Kaesang Pangarep selaku putra Presiden Jokowi tersebut dilaporkan siap menjabat sebagai komisaris di RANS Entertainment.

“RANS bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina lagi, RANS sudah jadi korporasi yang ke depannya bisa berbuat banyak untuk bisa memajukan (Indonesia). Perusahaan anak negeri apalagi di-support sama SCM sama mas Kaesang,” kata Raffi, Jumat (29/10/2021).

Pada saat yang sama, Kaesang pun mengungkap alasannya tertarik bergabung dengan RANS.

“Ini kan RANS di dunia kreatif, saya juga berangkat dari situ kebetulan saya kuliah di marketing jadi saya cuma mau bantu dikit aja,” ucap Kaesang.

Peran Kaesang pun lumayan besar di perusahaan tersebut, karena dirinya nantinya akan mengawasi setiap proyek yang berjalan di sana.

“Kalau saya yang penting saya sudah tahu visi misi Raffi Gigi. Jadi fungsi saya itu mereka tetap on track aja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin yang nyeleneh biar saya timpuk mas Raffi,” tutur Kaesang.

Namun meski sudah menjabat di posisi yang cukup mentereng, Kaesang nampak berani meminta hal lain lagi ke Nagita Slavina.

Dikutip Gridhot dari Surya Malang, dalam video yang beredar belum lama ini di Instagram, Kaesang Pangarep tampak berada di tengah keramaian.

Lantas di belakangnya ada sosok sang istri, Erina Gudono yang ikut menemani.

Mengingat Nagita Slavina pengusaha sukses yang punya banyak bisnis, Kaesang Pangarep tanpa segan melontarkan permintaan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Adik Bungsunya Meninggal Dunia, Artis Cantik Ini Tulis Salam Perpisahan Menyentuh hingga Singgung Utang