Find Us On Social Media :

Susi Pudjiastuti Ngamuk dan Menangis Gara-gara Egianus Kogoya, Warga Papua Berbondong-bondong Berikan Kejutan Ini ke Bos Susi Air untuk Obati Sakit Hatinya

Susi Pudjiastuti marah bukan main dengan KKB Papua

Gridhot.ID - Susi Pudjiastuti baru saja mengungkapkan kemarahannya terhadap KKB Papua terutama pimpinan Egianus Kogoya.

Pasalnya, KKB Papua pimpinan Egianus Kogoya hingga detik ini masih terus menyandera pilot Susi Air Kapten Philip Mark Merthens.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, diketahui sudah sekitar tiga bulanan pilot Susi Air tersebut dibawa Egianus Kogoya tanpa diketahui keadaannya sekarang.

Selain hal tersebut, salah satu pesawat milik Susi Pudjiastuti juga dilaporkan dibakar oleh KKB Papua.

Belum lagi KKB Papua malah menembaki para prajurit TNI yang berusaha mendekati untuk membebaskan kapten Philip.

“Saya marah pak Phil. Saya sangat sabar. Saya hampir 20 tahun terbang di Papua, saya bantu masyarakat. Tolong tanya di Mamit, saya kasih obat-obatan, tangan saya cuci luka anak-anak Papua,” kata Susi.

“Saya pernah bertemu Daniel Kogoya, Beliau orangnya baik. Mengapa Egianus Kogoya menjadi orang biadab,” ujarnya.

“Kasih bakar pesawat orang yang selama ini bawa makanan, bawa obat-obatan, bawa semua yang dibutuhkan dan membawa orang Papua ke mana saja dibutuhkan. Apa dosa saya? Apa salah saya?” lanjut dia.

Tidak lama dari curhat sedih tersebut, Susi mengunggah sebuah video pada Rabu (10/5/2023).

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, dalam video yang diunggah terlihat warga Papua memberikan hadiah untuk awak pesawat Pilot Susi Air.

Hadiah berupa ayam dan buah-buahan diberikan oleh warga Papua. Seorang warga Papua mengatakan bahwa mereka warga Banga berterima kasih kepada pelayanan yang sudah diberikan maskapai Susi Air kepada warga.

Baca Juga: 4 Weton yang Punya Derajat Tinggi, Dianggap Kuat Secara Spiritual dan Punya Kekuatan yang Besar