Find Us On Social Media :

Pangkat Paman Ken Admiral Lebih Tinggi, Ini Sosok Kombes Edi Pariadi yang Tak Gubris Permintaan Damai AKBP Achiruddin Hasibuan

Achiruddin Hasibuan usai rekonstruksi dan memberi keterangan kepada wartawan perihal kasus yang menjeratnya.

Gridhot.ID - Terungkap sosok paman Ken Admiral yang ternyata perwira menengah Polri.

Paman Ken Admiral, mahasiswa yang mengalami penganiayaan anak AKBP Achiruddin Hasibuan ternyata seorang perwira menengah Polri.

Sosok paman Ken Admiral ini dibongkar AKBP Achiruddin Hasibuan saat menjalani rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya Aditya Hasibuan, dimana reka ulang adegan digelar di Polda Sumatera Utara.

Lantas, siapakah sosok paman Ken Admiral ini?

Melansir dari TribunSumsel.com, paman Ken Admiral bernama Kombes Edi Pariadi, satu tingkat lebih tinggi dari AKBP Achiruddin.

Kombes Pol Edi Pariadi kini tengah mengikuti pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi Sespim Lemdikti Polri.

Menurut informasi yang dihimpun, Kombes Edi Pariadi diketahui bertugas di salah satu Polda di Pulau Sumatera.

Setelah mengetahui paman Ken Admiral seorang perwira, AKBP Achiruddin mengaku sudah berusaha menempuh jalur damai dengan Ken Admiral lewat Kombes Edi Pariadi.

Bahkan, AKBP Achiruddin mengaku sudah 20 kali mengirimkan pesan kepada Kombes Edi Pariadi dengan tujuan agar keluarga Ken Admiral tidak memperpanjang kasus ini.

"Saya sudah minta maaf sejak awal kepada omnya, nggak usah sebut nama. Saya sudah chat berapa kali. Mungkin ada 20 kali saya chating," kata AKBP Achiruddin usai rekonstruksi di Polda Sumut, Senin (8/5/2023).

Namun, permintaan damai AKBP Achiruddin tak digubris oleh Kombes Edi Pariadi.

Baca Juga: Terkuak AKBP Achiruddin Hasibuan Punya Kos-kosan 8 Pintu dan Binsis Penginapan, Akui Terima Uang Setoran dari Gudang Solar Ilegal