Find Us On Social Media :

Inara Rusli Klaim Kantongi Bukti Dugaan Perzinaan Suaminya, Istri Virgoun Ngaku Syok Lihat Catatan M-Banking ke Wanita Lain: Banyak yang Aneh

Inara Rusli Laporkan Virgopun Last Child dan Tneri Ajeng Anisa Atas Dugaan Perzinaan, Netizen : Tim Istri Sah!

GridHot.ID - Babak baru konflik rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli kembali bergulir.

Bak serangan balik untuk kubu Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa, Inara Rusli resmi melaporkan keduanya dengan dugaan perzinaan.

Diketahui jika Inara Rusli telah memasukkan laporan ke Polda Metro Jaya sejak 6 Mei 2023.

Melansir tribun-bali.com, kasus perselingkuhan Virgoun yang dibongkar sang istri Inara Rusli memasuki babak baru.

Sejak 6 Mei 2023 lalu, Inara Rusli resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa yang diduga sebagai selingkuhannya ke polisi.

Inara Rusli melaporkan keduanya dengan dugaan perzinaan ke Polda Metro Jaya.

Adapun laporan polisi yang dilayangkan Inara Rusli teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinahan.

Laporan polisi tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia Siregar.

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," kata Andy Mulia Siregar dikutip Tribunnews.

Tak hanya asal menuduh hubungan gelap sang suami dengan sosok Tenri Ajeng Anisa, Inara Rusli mengaku kantongi bukti kuat.

Bukti tersebut diantaranya berupa video, tangkapan layar dan transferan uang dugaan perselingkuhan atau perzinaan yang dimaksud Inara Rusli dalam laporan polisi tersebut.

Baca Juga: Inara Rusli Terganggu Psikisnya Usai Digugat Cerai Virgoun dan Dipolisikan Tenri Ajeng, Kuasa Hukum Bongkar Kondisinya