Find Us On Social Media :

Inara Rusli Ngaku Dimaki-maki Ibunda Virgoun Gara-gara Hal Ini, Eva Manurung Beri Pembelaan: Dia Nangis Masih Saya Peluk

Ibunda Virgoun, Eva Manurung bantah memaki Inara Rusli

Gridhot.ID - Permasalahan rumah tangga penyanyi Virgoun dan Inara Rusli kian pelik.

Setelah Virgoun melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, kini giliran Inara Rusli melaporkan balik atas dugaan perzinaan.

Selain itu, kisruh rumah tangga Inara Rusli ikut menyeret nama ibunda Virgoun, Eva Manurung.

Setelah dituding memaki Inara Rusli, kini Eva muncul untuk menceritakan momen Inara pertama kali mengeluhkan tabiat Virgoun.

"Bulan lalu memang Inara bicara sama saya, 'Mom, Virgoun begini-begini,' dia ceritain," kata Eva dikutip dari YouTube Rumpi Trans TV, Jumat (12/5/2023).

"Aku cuma bilang gini 'kamu yakin? Coba nanti saya tanya sama Virgoun'," imbuhnya.

Kemudian di hari ketiga Lebaran, Eva masih bersama dengan Inara dan mencoba menenangkan Inara yang sedang menangis saat itu.

"Lebaran ketiga malam, dia nangis, masih saya peluk Inara. 'Ngapain kamu nangis karena hal seperti ini,' masih saya elus-elus," ucap Eva.

"Itu menantu saya rasa anak. Dia tiap kali marah sama saya, saya diem," sambungnya.

Saat itu, Eva yang sedang berada di rumah Virgoun tidak tahu bahwa ternyata Inara memutuskan mengunggah sejumlah foto yang kemudian menjadi ramai dan membuat rumah tangga Virgoun disorot.

"Saya ada di rumah, saya enggak tahu dia upload itu," kata Eva.

Baca Juga: Irana Rusli Balas Sindiran Ibunda Virgoun, Tak Segan Ungkap Borok Mertua yang Selama Ini Ditutupi: Anak Salah Malah Ditimang