Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK, Kaltim Prima Coal Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja di Kaltim Prima Coal

Gridhot.ID - Akhir minggu kedua di bulan Mei tahun 2023 ini diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan swasta.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Kaltim Prima Coal.

PT Kaltim Prima Coal merupakan perusahaan pertambangan batubara yang berlokasi di Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia.

Perusahaan ini mengelola salah satu pertambangan open-pit terbesar di dunia.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan dan pemasaran batubara untuk pelanggan industri baik pasar ekspor maupun domestik.

Dari kantor pusat di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Propinsi Kalimatan Timur dan kantor perwakilan di Jakarta, Samarinda, dan Balikpapan, KPC mengelola area konsesi pertambangan dengan luas mencapai 90.938 hektar.

Dengan didukung oleh lebih dari 5.200 orang karyawan dan 21.500 personel dari kontraktor dan perusahaan terkait, KPC mampu mencapai kapasitas produck batubara mencapai lebih dari 50 juta ton per tahun.

Kini Kaltim Prima Coal membuka lowongan kerja di posisi Operator Alat Berat (CAT 777, CAT 785, CAT 789, KOMATSU HD785 & HD789).

Berikut syarat yang harus dipenuhi para pelamar untuk bisa mendaftar di posisi tersebut:

Posisi tersebut nantinya akan melakukan pekerjaan sebagai berikut:

 Baca Juga: Sultan Bojong Koneng Umrohkan 1000 Orang Tanpa Ribet Urus Administrasi, Agus Suleha Ternyata Punya Nazar Begini Saat Sujud di Depan Ka'bah

Apabila para pelamar sudah merasa memnuhi segala persyaratan yang sudah ditentukan, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja yang berisi: