Find Us On Social Media :

Lolly Mau Diadopsi Antonio Dedola, Terkuak Sosok Ayah Kandung dari Anak Gadis Nikita Mirzani, Ini Ciri-cirinya

Lolly dan Antonio Dedola pamer foto bersama, dan Nikita Mirzani

GridHot.ID - Terkuak sosok ayah kandung dari anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, yang tak pernah terekspos.

Sosok ayah kandung Lolly menarik perhatian publik usai sang anak membuat pengakuan mengejutkan soal adopsi.

Melansir Tribun Jambi, Lolly menyebut Antonio Dedola bersedia mengadopsinya jika ia sudah tidak tahan dengan kelakuan dan sikap Nikita Mirzani.

"Dia (Antonio Dedola) bener-bener selalu ada di sisi aku, kek bener bener dia ngerti banget apa yang aku rasain, tapi mama aku nggak pernah gitu dan aku nggak ngerti kenapa," kata Lolly, di kanal YouTube Antonio Dedola, dikutip Jumat (12/5/2023).

"Aku telepon Toni dan cerita padanya tentang hal itu, seperti yang aku bilang tadi dan Toni menawarkan untuk membayar sekolahku di London dan bahkan mengadopsiku, karena mama aku bilang dia udah capek dengan aku, dan aku juga capek dengan dia karena aku nggak mau tarok video jelek, apalagi yang nggak bener di story aku," papar Lolly.

"Apa aku salah, nanti aku dilihat temen temen aku, dilihat sama kepala sekolah aku, aku malu karena kamu," ujarnya.

"I cannot even cry anymore, my tears is gone," lanjutnya.

Lolly merasa jika Antonio memiliki peran penting dalam hidupnya.

Sebab jika bukan karena Antonio, Lolly tak akan bisa menempuh pendidikan di London.

"Dan kalau bukan karena Toni, nggak mungkin aku di sini, karena tadi aku bilang dia yang bawa aku ke sini dan dia yang ngurusin semuanya di sini, beliin aku ini bla bla bla, tapi emang pake uang mama aku. Tapi dia yang beliin buat aku dan organizing buat aku semua," katanya.

"And he was the one that like this school dan talk to my mom to sending me here," jelasnya.

Baca Juga: Lolly Sempat Diduga Punya Hubungan Terlarang dengan Antonio Dedola, Anak Gadis Nikita Mirzani Bongkar Kedekatannya dengan Mantan Suami Ibunya