Find Us On Social Media :

Duta Sheila On 7 20 Tahun Tak Pernah Sembunyikan Apapun di Hadapan Istrinya, Handphone Tinggal Buka: Meskipun Kadang-kadang Marah Juga

Istri Duta Sheila On 7, Adelia Lontoh

Gridhot.ID - Duta Sheila On 7 memang menjadi salah sosok yang selalu jadi sorotan banyak orang.

Segala gerak-geriknya bahkan membuat orang-orang kagum.

Dikutip Gridhot dari Tribun Video, bahkan sempat viral Duta Sheila On 7 yang melaksanakan salat di kereta usai dirinya mendengar azan.

Video tersebut bahkan langsung viral dan membuat banyak orang semakin mengagumi sosok Duta Sheila On 7.

Duta memang terkenal sebagai sosok yang sangat sederhana meski dirinya sudah lama terkenal sebagai vokalis band yang cukup legendaris di Indonesia.

Kehidupan rumah tangga Duta pun juga menjadi sorotan banyak orang.

Kehidupan rumah tangga tak pernah tersentuh gosip miring selama hampir 20 tahun usia pernikahan, vokalis Sheila On 7, Duta ungkap cara menjaga kepercayaan pasangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemilik nama Akhdiyat Duta Modjo ini mengatakan semua harus dimulai dari diri sendiri. Seperti apa dirinya ingin diperlukan oleh pasangan.

"Saya enggak tahu itu cara menjaga kepercayaan atau enggak, saya enggak tahu, tapi emang saya mulai dari diri saya dulu aja," kata Duta dikutip dari YouTube Salim A.Fillah.

"Saya merasa tidak ada yang pernah saya tutup-tutupi dari istri saya," ujar Duta.

Cara menjaga kepercayaan istrinya meskipun Duta seorang vokalis sebuah band besar, yaitu dengan mencontohkan sikap yang dia harapkan juga dilakukan oleh istrinya.

Baca Juga: Eva Manurung Sebut Inara Rusli Tak Berkata Jujur, Ibunda Virgoun Akui Sakit Hati pada Anak Mantunya: Banyak Keluarga yang Kamu Sakiti