Find Us On Social Media :

Boy William Akui Salah Satu Telinganya Tak Bisa Mendengar Sejak Umur 5 Tahun, Sang Presenter Bakal Lakukan Ini Agar Pendengarannya Kembali Normal

Boy William

GridHot.ID - Tak banyak yang tahu Boy William ternyata seorang penyandang disabilitas.

Dimana teman dekat pedangdut Ayu Ting Ting itu memiliki kondisi pada telinga kirinya yang menyebabkan dirinya hanya bisa mendengar dari satu telinga saja.

Seperti dilansir dari Banjarmasinpost, hal itu diungkap Boy kala diwawancarai awak media baru-baru ini.

Boy William menyebut telinga kirinya 100 persen tidak bisa mendengar.

Hal itu ia rasakan sejak Boy William masih berusia lima tahun, diketahui usai dibawa ke dokter karena tidak merespon saat orang tuanya memanggil.

Dikutip dari Tribunnews, Boy William pun tidak tahu apa penyebab telinga kirinya tak bisa mendengar.

Ia juga tidak diberikan informasi apa nama penyakitnya.

"Ya waktu itu masih kecil engga tau apa namanya dan kenapa. Cuma dokter bilangnya gua budeg, telinga kiri gua 100 persen tidak bisa mendengar," kata Boy William ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2023).

Pria yang kini berusia 31 tahun itu banyak mendengar informasi, telinganya bermasalah diduga saat masih bayi sering dibawa naik pesawat.

"Tahu kan naik pesawat dengung kupingnya, enggak ngerti. Yang kedua bilangnya ada yang dari lahir. Cuman itu dia, dulu kita orangtuanya enggak tahu," ucapnya.

"Jadi gue lahir sebagai bayi yang enggak dicek dan akhirnya tahu pas umur 5 tahun. Karena kan aku masih ada satu kuping, masih responsive in a way," sambungnya.

 Baca Juga: Boy William Mendadak Ngaku Disabilitas, Sang Presenter Ungkap Awal Mula Tahu Dirinya Alami Tuli di Usia 5 Tahun: Yang Aku Ingat Cuma Itu