Find Us On Social Media :

Dokter Ngamuk Gegara Dipanggil Tanpa Embel-embel Gelar, Aksinya Tampar hingga Jambak Staf Karen's Diner Bali Viral, Manajemen Klarifikasi

Karyawan Karen's Diner Bali dianiaya dokter .

GridHot.ID - Viral di media sosial, aksi seorang dokter yang melakukan penganiayaan terhadap staf Karens's Diner Bali.

Dokter tersebut melakukan penganiayaan lantaran hal sepele, yakni tak terima dipanggil staf Karen's Diner tanpa embel-embel 'dokter'.

Melansir TribunJakajarta.com, tampak dalam unggahan Instagram @karensdinerbali, dokter tersebut datang ke restoran pada pukul 14:58 WITA.

Manajemen Karen's Diner menjelaskan, pihaknya sudah memasang poster besar bertuliskan konsep pelayan resotran di akses pintu masuk.

"Jika tamu masuk, maka tamu sudah setuju akan dilayani dengan konsep pelayanan yang tak ramah, dsb," tulisnya, dikutip pada Kamis (18/5/2023).

Dokter tersebut yang tak terima dipanggil nama secara langsung tanpa gelar dokter lantas menghampiri staf restoran bernama Sahrul dan melakukan pemukulan.

Melihat kejadian itu, staf perempuan bernama Tiara lantas menghampiri sang dokter untuk memberitahu aturan yang berlaku di restoran tersebut.

"Memukul keras bagian belakang Sahrul serta menarik baju bagian belakang dengan marah-marah dan sambil menunjuk karena tak terima dipanggil nama secara langsung tanpa menggunakan gelar Dokter," tulis pihak manajemen.

"Melihat situasi itu staf perempuan bernama Tiara langsung menghampiri pelaku untuk memberitahu aturan yaitu tak boleh ada main fisik antara tamu dan staf," lanjutnya.

"Pelaku langsung marah, Tiara menginformasikan ke teman/staf dokter tersebut yang sudah duduk di meja, jika tidak mau mengikuti peraturan silahkan keluar dari restoran sekarang," tambahnya.

Dokter tersebut rupanya tak terima dengan sikap  Tiara.

Dokter itu mendorong tangan Tiara lalu mendorong badan korban dengan keras.