Find Us On Social Media :

Charly Van Houten Lama Tak Muncul di TV, Kini Terseret Pusaran Kasus Suap Sekretaris MA, Kuasa Hukum Ungkap Kronologi

Charly Van Houten

GridHot.ID - Lama tak muncul di layar kaca, eks vokalis ST12 Charly Van Houten kini menjadi perbincangan publik.

Charly Van Houten menjadi perbincangan publik lantaran namanya disebut saat sidang kasus suap sekretaris Mahkamah Agung (MA).

Melansir Tribunnews.com, Charly Van Houten disebut sebagai sosok yang mengenalkan eks petinggi PT Wika Beton Dadan Tri Yudianto kepada sekretaris MA Hasbi Hasan.

Mengetahui namanya kini ikut terseret dalam kasus korupsi, Charly Van Houten lantas membantah tegas.

Diwakili kuasa hukumnya, Henky Solihin, Charly Van Houten lantas membantah dan mengungkap kronologi perkenalan antara Dadan dan Hasbi.

"Jadi kronologisnya begini, sekitar lima atau enam tahun lalu Charly memang kenal dengan Dadan, setelah itu lama tidak bertemu lagi," ucap Henky dilansir dari YouTube KH Infotainment.

"Kemudian beberapa waktu kemudian, suatu waktu, Charly lagi ngobrol sama Hasbi, saat itu posisinya (Hasbi Hasan) sudah sekretaris (di MA). Tiba-tiba Dadan menelepon," sambungnya.

Saat itu, Dadan menanyakan lokasi Charly, hingga dijawab sang vokalis bila dirinya tengah bersama Hasbi.

Rupanya Dadan justru mengaku telah mengenal Hasbi, lantaran berteman dengan istrinya.

"Terus Dadan bilang kenal dengan Hasbi karena teman istrinya kuliah. Dadan meminta Charly menyampaikan salam dari Dadan," kata Henky Solihin.

"Jadi tidak ada dikenalkan, dia mengaku sudah kenal karena kebetulan istri Dadan murid kuliahnya (Hasbi Hasan)," lanjutnya.

Baca Juga: Kendaraannya Ringsek Parah, Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Sang Istri Bongkar Kondisi Suami dan Kru Lainnya: Kondisi Mobil Hancur Seperti Ini...