Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Bak Remehkan Kemampuan Antonio Dedola Adopsi Lolly, Tak Yakin Eks Suami Bisa Bayar Biaya Sekolah: Per Semester Rp498 juta

Lolly dan Antonio Dedola pamer foto bersama, dan Nikita Mirzani

GridHot.ID - Nikita Mirzani menanggapi keinginan Antonio Dedola untuk mengadopsi putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang dikenal dengan nama Lolly.

Dilansir dari Tribun Lampung, Nikita Mirzani menyangsingkan kemampuan ekonomi Antonio Dedola untuk mengadopsi Lolly.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu tak yakin Antonio Dedola bisa membayar biaya sekolah Lolly yang bisa dibilang tidak murah sama sekali.

"Kalau ada yang mau adopsi anak gue, adopsi aja kalau bisa bayar biaya sekolahnya," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman01, Jumat (19/5/2023).

Nikita Mirzani kemudian membeberkan biaya yang ia keluarkan untuk pendidikan Lolly di Inggris.

Ia mengatakan, biaya sekolah Lolly per semester mencapai setengah miliar rupiah.

"Loly itu per semester Rp498 juta dan dia harus bayarnya pakai (mata uang) Pound Sterling karena Lolly itu di UK," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani seperti menantang Antonio Dedola yang ingin mengadopsi Lolly.

"Yaitu per termin itu 3.895 sekian (Pound Sterling), coba Indonesiain. Pound sterling ya, Pound Sterling mata yang paling tinggi di dunia," ujar Nikita Mirzani.

Soal adopsi, sebelumnya Antonio Dedola mengungkapkan hal tersebut dalam video YouTube yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, ia hendak melindungi Lolly yang diancam Nikita Mirzani tak akan dibiayai lagi dan tak bisa pulang ke Jakarta.

Baca Juga: Lolly Ngaku Tersiksa Jadi Anak Nikita Mirzani, Mantan Istri Antonio Dedola Bereaksi Singgung Doa Ibu: Ini Kesempatan Terakhir