Find Us On Social Media :

Viral Pejabat Dinkes DKI Jakarta Pamer Gaji Rp34 Juta Per Bulan, Terkuak Total Harta yang Dimilikinya, Tak Capai Rp100 Juta

Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, dokter Ngabila Salama mendadak ramai diperbincangkan di media sosial.

GridHot.ID - Kepala Seksi (Kasi) Surveilans, Epidemiologi, dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta Ngabila Salama viral dan menjadi sorotan.

Ngabila Salama sesumbar soal gaji di media sosial yang mencapai Rp34 juta per bulan.

Tak cuma itu, Ngabila Salama juga pamer bahwa dia merupakan teman dri Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

"Saya teman Menkes tiap saat bisa saya kritik kapan saja. Saya bukan bawahnnya. ASN mah kalau mau jilat itu jilat atasannya langsung promosiin."

"Saya eselon 4 di DKI, THP sudah Rp 34 juta sebulan ngapain capek-capek jadi eselon 2 Kementerian (Kesehatan). Kalau gak kenal saya, jangan nakal," cuit Ngabila melalui akun Twitter @Ngabila.

Melansir Tribun-Medan.com, cuitan tersebut menuai kritik dan kecaman dari banyak warganet.

Sadar cuitannya berujung kontroversi, Ngabila lantas menghapus cuitan tersebut

Dia juga meminta maaf karena akhirnya Dinkes DKI Jakarta tempatnya bekerja ikut terbawa opini pribadinya di lini masa.

"Bismillah mhn maaf bagi sejawat dan saudara yg krg berkenan dgn postingan saya ini. Semoga kesejahteraan nakes trs diupayakan krn itu yg utama dlm perjuangan & 6 pilar kes," cuitnya.

"Sdh sy teruskan kpd stakeholder smg kita bs sama2 mengawal barakallah, salam sehat, sukses selalu semua. Saya juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang dirugikan juga instansi saya atas perbuatan yang tidak bijak tersebt," lanjutnya.

"Semoga Allah selalu memberi kemudahan, rizki, kesuksesan untuk semua saudara saya yang membaca. Nikmat sehat yang tak terhingga dan kebahagiaan brsm keluarga. Aamiin YRA," imbuhnya.