Find Us On Social Media :

Aksinya Terekam Kamera CCTV, Komplotan Maling Kegirangan Berhasil Bobol Toserba di Klaten, Terungkap Segini Kerugian Pemilik Toko

Ilustrasi pembobolan toserba di Klaten.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Gondol atau mencuri uang senilai Rp 200 juta, komplotan maling di Klaten langsung kegirangan.

Komplotan maling tersebut tampak bersuka ria ketika mencuri uang Rp 200 juta di sebuah Toko Serba Ada (Toserba) di Klaten, Jawa Tengah.

Aksi maling yang dilakukan oleh empat orang tersebut terekam kamera CCTV.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 21 Mei 2023, aksi pencurian di toserba dan salon milik Septiana Dewi itu diunggah sejumlah akun Instagram pada Sabtu (20/5/2023).

Dalam rekaman CCTV, keempat pelaku sempat berjoget ria sembari mengipaskan uang yang ia temukan di rak toserba tersebut.

Kendati demikian, empat pelaku pencurian di Toserba dan Salon Devi di Jalan Ronggowarsito, Trucuk, Klaten tersebut kini menjadi buronan polisi.

Diketahui, Septiana Dewi anak pemilik mengaku geram dengan aksi pelaku.

Septiana Dewi kini harus menanggung kerugian hingga ratusan juta akibat ulah pencurian tersebut.

Selain karena kehilangan uang dan barang dagangan, pelaku yang terekam CCTV nampak juga bergembira saat mendapatkan uang tunai.

Baca Juga: Praka Jamaludin Gugur Diserang KKB Papua, Padahal Sebentar Lagi Selesai Tugas dan Bertemu Istri yang Baru Saja Dinikahinya, Kakak: Adikku Pemberani!

Uang tunai itu disimpan dalam 53 dompet.