Find Us On Social Media :

4 Tanggal Lahir Ini Punya Daya Tarik Tinggi dan Diberkahi Bakat Luar Biasa, Sosoknya Disebut Bisa Jadi Seorang Artis

Ilustrasi tanggal lahir yang cocok jadi artis.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sebagian besar masyarakat Indonesia masih percaya bahwa tanggal lahir dapat menentukan nasib, karakter, hingga kelebihan tiap orang.

Berangkat dari asumsi tersebut, diramalkan terdapat beberapa tanggal lahir yang punya daya tarik tinggi hingga mereka akan cocok bila menjadi seorang artis.

Dengan daya tarik alamiah tersebut, mereka diprediksi bakal populer bila menekuni bidang pekerjaan di dunia hiburan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 3 Juni 2022, inilah tanggal lahir paling menarik yang punya daya tarik tinggi.

1. Tanggal 5

Orang yang lahir tanggal 5 kabarnya cocok bila punya pekerjaan sebagai artis seni peran sebagai aktris atau aktor dan juga seni musik.

Apabila Anda juga memiliki tanggal kelahiran 5 di bulan apa pun, Anda kemungkinan besar memiliki naluri yang sangat bagus dan mampu membawa perubahan.

Anda juga punya energi yang membuat orang lain suka pada Anda berkat daya tarik tak kasat mata namun tetap terasa nyata adanya.

Akan tetapi, beberapa kekurangan dari diri Anda yang perlu dibenahi agar tidak menghalangi jalan Anda ke depan yakni mudah bosan, manja, dan susah diatur.

Baca Juga: Sosok Fenny Frans Sultan Makassar yang Ikut Arisan Emak-emak Viral Rp 2,5 Miliar, Terkuak Iuran Per Bulannya yang Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

2. Tanggal 7