Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, Anak Perusahaan Pertamina Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan KerjaPT Pertamina Training and Consulting

Gridhot.ID - Bulan Mei tahun 2023 ini masih terus diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Pertamina Training and Consulting.

PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina ( Persero ).

Perusahaan ini memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.

Disamping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Kini PTC membuka lowongan kerja untuk posisi Operation Support.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja secara online di link berikut:

Baca Juga: Mengungkap Lokasi Keberadaan Khodam Ular, Sulitkah Didapatkan?

>>>>LINK DAFTAR KERJA PERTAMINA TRAINING AND CONSULTING<<<