Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Model Majalah Dewasa Meninggal Dunia di Apartemennya, Sekuriti Sempat Lihat Ada Kejanggalan Ini

Proses pemakaman Novi Amelia di TPU Padang Merbau, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Kamis (17/2/2022).

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Artis dan model Tanah Air ini meninggal dunia di apartemennya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada 16 Februari 2022.

Dilansir dari tribunjakarta.com, seorang model majalah dewasa, Novi Amelia ditemukan tewas secara mengenaskan usai mengakhiri hidup dengan cara melompat dari Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Persitiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/2/2022) dini hari.

Pemilik nama asli Linda Astuti meninggal dunia setelah melompat dari lantai delapan di kamar tempat tinggalnya tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan kronologi meninggalnya model asal Medan, Sumatera Utara itu.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Budhi mengatakan, Novi Amelia jatuh dari lantai delapan pada dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

"Setelah azan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Budhi saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

Selain itu, Novi Amelia meninggal dunia dengan meloncat dari lantai delapan apartemen miliknya.

Tubuhnya tidak langsung mendarat ke tanah, tapi lebih dulu menghantam mobil yang terparkir di bawah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tewas Tragis di Tangan Anak Sendiri Gara-gara Warisan, Jasad Artis Ini Disimpan di Kulkas oleh Pelaku