Find Us On Social Media :

7 Tanggal Lahir Wanita Pembawa Keberuntungan, Hidup Dinaungi Kemujuran

Illustrasi weton paling mujur

Gridhot.ID- Dikutip dari Sonora, dalam prediksi primbon Jawa ada 7 tanggal lahir wanita yang diramal selalu mujur.

Bukan hanya mujur untuk dirinya sendiri, namun kemujuran yang dibawanya bisa menularkan pada sanak keluarga.

Dari banyaknya tanggal lahir yang ada, terdapat 7 tanggal lahir wanita yang menunjukan mereka selalu mujur dan dipercaya membawa keberuntungan bagi dirinya sendiri dan sanak keluarga.

Bukan hanya dilihat dari kemujurannya dalam berkarier yang akan membawa mereka mapan secara finansial, tapi ada beberapa sikap dasar yang harusnya dapat mereka kembangkan untuk menciptakan keberuntungan yang lebih besar.

Baca Juga: 3 Tanggal Lahir yang Paling Jaya Seumur Hidup, Begini Ramalan Watak Mereka Menurut Primbon Jawa

Tanggal 1, 11 dan 31

Pada urutan pertama tertera pada tanggal 11 dan 31. Menurut ramalan primbon Jawa, wanita yang lahir pada tanggal tersebut adalah mereka yang dititipkan sebuah keberuntungan untuk dirinya sendiri serta sanak keluarga.

Keberuntungan in itidak hanya berupa finansial yang tercukupi, tapi juga sikap yang mandiri serta bekerja keras.

Sifat dasar itulah yang akan mengantarkan mereka dan keluarga akan hidup lebih sejahtera dan selalu disilimuti oleh energi baik setiap saat.

Wanita ini juga tak mudah untuk percaya pada bualan para pria, jadi mereka akan mempertimbangkan dengan matang jika ada lelaki yang ingin menikahinya.

Namun, ada kalanya keberuntungan pada dirinya dan telah disadari hanya ia manfaatkan untuk dirinya sendiri tanpa berpikir tentang kepentingan orang lain.

Baca Juga: 8 Tanggal Lahir Penghasil Orang Sukses, Rasional dan Berkepala Dingin