Find Us On Social Media :

3 Tanggal Lahir Ini Disebut Sulit Lepas Stres dan Selalu Gelisah, Sosoknya Dipercaya Akan Alami Berbagai Macam Musibah

Ilustrasi tanggal lahir menderita atau tanggal lahir stres karena banyak dosa.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Berikut adalah penjelasan mengenai beberapa tanggal lahir stres atau tanggal lahir menderita karena banyak dosa.

Apakah kamu pernah merasa stres dan gelisah? Jika iya, mungkin kamu tidak menyadari bahwa tanggal lahir kamu bisa menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga tanggal lahir yang terkenal sulit lepas dari stres dan gelisah, bahkan dikaitkan dengan banyak dosa!

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 19 Mei 2022, dalam pandangan spiritual, dosa merupakan sumber dari segala permasalahan dan cobaan hidup manusia.

Secara konseptual, segala macam cobaan, kesulitan, dan segala hal yang tak enak di hidup ini dapat dipandang sebagai akibat dari menumpuknya dosa-dosa kita.

Cobaan dan masalah tersebut sengaja diberikan kepada Tuhan sebagai sarana pengguguran dosa-dosa kita, yang mana hal tersebut justru merupakan bentuk dari kasih sayangNya.

Namun, bila menilik pada konsep di atas, maka kita bisa paham bahwa semakin banyak dosa, maka semakin banyak pula masalah, cobaan, dan penderitaan yang dialami seseorang, termasuk di dalamnya perasaan stres dan gelisah.

Meski begitu, perlu diingat betul bahwa terawangan semacam ini hanyalah pendapat tak berdasar yang tak layak dipercayai.

Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan renungan bahwa jangan-jangan, kita memiliki berbagai sifat buruk sebagaimana yang dimaksud dalam terawangan ini.

Baca Juga: THR Sudah Masuk Kantong, ASN Kini Siap-siap Dapat Gaji ke-13, Berikut Waktu Cair dan Besarannya

Sebab, sebagai orang beriman, kita harus yakin bahwa hanya kekuasaanNya-lah yang menentukan segalanya, dan bukan yang lain, apalagi tanggal lahir!