Find Us On Social Media :

Ada Desakan Konser Coldplay Dibatalkan di Malaysia, Chris Martin Berikan Respons Begini, Tulus Ucap Kata Maaf

Vokalis Coldplay Chris Martin

GridHot.ID - Konser Coldplay tengah menjadi perbincangan panas.

Tak cuma di Indonesia, di negara tetangga yakni Malaysia, konser Coldplay juga menuai sorotan.

Apalagi setelah pemimpin Partai Islam Malaysia (PAS) Nasrudin Hassan Tantawi menolak gelaran konser Coldplay di National Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada 22 November 2023 mendatang.

Dilansir dari NME, Nasruddin menyerukan agar konser Coldplay dibatalkan karena alasan band tersebut mempromosikan budaya hedonisme dan berbagai budaya menyimpang lainnya.

Hal itu diungkapkan dalam akun Facebook miliknya pada Rabu (10/5/2023).

"Apakah kerajaan bermaksud mahu menyuburkan budaya hedonism dan songsang dalam negara ini? Saya nasihatkan agar batalkan sahaja persembahan kumpulan ini di Malaysia. Tidak membawa apa apa kebaikan pada agama, bangsa, dan negara," tulis Nasrudin dalam unggahannya.

Berkait seruan untuk membatalkan pertunjukan – yang akan menjadi penampilan band pertama di negara itu – beberapa menteri pemerintah Malaysia telah menegur aksi protes tersebut.

Melansir Kompas.com, vokalis band Coldplay Chris Martin tampak memberikan tanggapan soal seruan untuk membatalkan konser mereka di Malaysia.

Chris Martin merespons langsung berkait seruan itu dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio nasional Malaysia HITZ.

Chris Martin tak merasakan seruan pembatalan tersebut saat ia bertemu langsung dengan orang-orang Malaysia, justru sebaliknya, Chris Martin merasakan keramahan orang Malaysia.

"Setiap kali saya bertemu orang Malaysia, saya merasakan cinta dan kehangatan. Semua orang dipersilakan untuk acara kami. Kami mencintai semua orang, semua jenis orang, semua agama," kata Chris Martin.

Baca Juga: Fiersa Besari Curiga Kalah War Tiket, Terekam Momen Pilot Nyanyi Lagu Coldplay di Pesawat, Sapaannya Usai 'Konser' Bikin Penumpang Heboh