Find Us On Social Media :

Promotor Konser Coldplay Bantah Kerja Sama dengan Lycie Joanna JonSen Soal Penjualan Tiket: Harap Hati-hati

Unggahan PK Entertainment, promotor resmi konser Coldplay yang membantah kenal dengan Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna (kiri).

GridHot.ID - Konser Coldplay di Tanah Air sangat lah disambut antusias oleh masyarakat.

Kehebohan war tiket konser Coldplay turut diramaikan dengan calo alias orang yang sudah dapat tiket tapi dijual lagi dengan harga lebih mahal.

Yang menghebohkan lagi baru-baru ini, hal itu dilakukan oleh Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna.

Seperti dikutip dari Sripoku, dia bahkan punya ratusan tiket, kemudian menjualnya dengan harga dua kali lebih mahal.

Imbasnya, Lycie Joanna viral jadi perbincangan hangat di media sosial hingga banjir hujatan.

Promotor konser Coldplay, PK Entertainment menegaskan Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna tak memiliki kenalan orang dalam.

Bahkan, PK Entertainment tegas menyebut tiket yang dibeli dari pihak ketiga seperti Lycie Joanna bersifat tidak sah.

Pihak PK Entertainment mengingatkan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan penjualan tiket Coldplay.

"Harap berhati-hati dalam berbagai pihak bentuk penipuan maupun berita palsu (hoax) yang mengatasnamakan promotor resmi. Oknum Lycie Joanna JonSen TIDAK TERAFILIASI dengan TEM Presents dan PK Entertainment," tulis PK Entertainment melalui Instagram Storynya, dikutip Kamis (25/5/2023).

"Tiket yang dibeli melalui kanal lain, termasuk dan tidak terbatas pada halaman web pihak ketiga, reseller dan jastip bersifat TIDAK SAH. Serta merupakan tanggung jawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket," tegasnya.

Selaku promotor, PK Entertainment hanya menyediakan tiket di website resmi.

 Baca Juga: Pakai Baju Adat Jawa, Pria Ini Mantap Ucap Akad Nikahi Istrinya dengan Mahar Tiket Konser Coldplay, Mas Kawin Lainnya Juga Tak Kalah Menggegerkan!