Find Us On Social Media :

1000 Karangan Bunga Siap Dikirimnya Jika Nindy Ayunda Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Soroti Sang Penyanyi yang Terseret Kasus Dito Mahendra

Terkait terseretnya Nindy Ayunda dalam kasus Dito Mahendra, aktris Nikita Mirzani mengurai rasa senangnya.

GridHot.ID - Nindy Ayunda terseret kasus kepemilikan senjata api (senpi) dengan tersangka sekaligus buron Dito Mahendra.

Nindy Ayunda diduga membantu pelarian Dito Mahendra.

Dilansir dari Kompas.com, dalam rangka menyidik kasus itu, Bareskrim pun kembali melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap Nindy Ayunda.

Pemeriksaan terhadap pacar Dito Mahendra itu dijadwalkan digelar pada Jumat (26/5/2203).

Adapun ini panggilan kedua yang dilayangan penyidik kepada Nindy.

Secara khusus, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan Nindy akan diperiksa terkait dugaan membantu menyembunyikan tersangka sekaligus buron Dito Mahendra.

"Kita agendakan (Nindy diperiksa) hari Jumat untuk perkara 221 KUHP," ujar jenderal bintang satu itu. 

Diketahui, Nindy Ayunda sebelumnya sudah pernah dipanggil pertama untuk diperiksa terkait kasus kepemilikan senpi ilegal milik kekasihnya, tetapi pelantun "Untuk Sahabat" itu tidak hadir.

"Dipanggil pertama belum datang. Kalau enggak salah minta bikin surat, tapi kita tetap panggilan kedua," ujar Djuhandhani di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta pada 16 Mei 2023.

Terkait terseretnya Nindy Ayunda dalam kasus Dito Mahendra, aktris Nikita Mirzani mengurai rasa senangnya.

Dalam tayangan yang dikutip dari YouTube Was-was, Kamis (25/5/2023). aktris yang akrab disapa Niki itu menyebut terseretnya Nindy Ayunda dalam kasus Dito Mahendra adalah buah dari doanya yang selama ini.

Baca Juga: Nindy Ayunda Diam-diam Tinggal Serumah dengan Dito Mahendra, Eks Askara Parasady Kini Terseret Kasus Sang Kekasih, Polisi Bocorkan Perannya