Find Us On Social Media :

Rajwa Alseif Calon Ratu Kerajaan Yordania, Sebentar Lagi Menikah dengan Putra Mahkota Hussein, Begini Sosoknya yang Cantik Jelita

Putra Mahkota kerajaan Yordania, Al Hussein bin Abdullah II, akan menikah dengan Rajwa Khalid Alseif.

GridHot.ID - Rajwa Khalid Alseif atau Rajwa Alseif merupakan calon ratu kerajaan Yordania masa depan.

Rajwa Alseif akan menikah dengan Putra Mahkota kerajaan Yordania, Al Hussein bin Abdullah II, pada Juni 2023 mendatang.

"Pengadilan Kerajaan Hashemite menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Yang Mulia Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al Abdullah pada kesempatan ini, dan berharap Yang Mulia Putra Mahkota Al Hussein bin Abdullah II dan Nona Rajwa Khalid Alseif bahagia seumur hidup," kata pihak istana. dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Town&Country.

Sebelum prosesi pernikahan digelar, Ratu Rania menggelar upacara khusus untuk sang calon menantu.

Upacara tersebut memang digelar secara tertutup, tetapi foto-foto manis Ratu Rania dan calon menantunya, Rajwa Alseif, tersebar di berbagi media.

Melansir NONA via TribunStyle.com, dalam upacara tersebut, Ratu Rania mengungkapkan kebahagiaannya dan menceritakan sosok calon menantunya.

Ratu Rania menyebut Rajwa Alseif sebagai menantu yang manis dan cantik.

Ratu Rania mengaku sangat menyayangi calon menantunya itu sebagaimana dia menyayangi anaknya sendiri.

Sebagai seorang ibu, Ratu Rania juga membagikan perasaannya saat mengetahui sang anak akan segera mengahiri masa lajang.

"Saya tidak akan pernah melupakan momen ketika Al Hussein mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Rajwa. Yang Mulia Raja Abdullah dan saya sangat senang dengan berita itu. Itu adalah jawaban sempurna untuk doa seorang ibu," kata ratu yang dicintai rakyat Yordania itu.

Sosok Rajwa Khalid Alseif, calon ratu Yordania